9 Aplikasi penghasil uang terbukti membayar

Untuk mencari uang di internet susah susah gampang, namun beberapa orang di indonesia telah mendapatkan kekayakan dengan memfokuskan hidup dari internet, ada yang melakukan dengan trading forex, trading saham, trading crypto, blogger, youtuber, artis tiktok, artis instagram dan masih banyak profesi lainya yang menggunakan internet.

Dunia internet itu sangat luas, dan di belahan dunia ini banyak yang telah meraup untung dari dunia internet, karena memang peminat dari dunia internet ini sangat luas, sehinga apapun yang terkenal di internet pasti akan mendapatkan penghasilan juga yang melimpah. Namun bagi kamu yang mencoba peruntungan di internet bisa mencoba menggunakan aplikasi aplikasi dibawah ini yang sudah terbukti membayar menggunakan rekening tabungan, ovo, gopay, link aja, paypal, dan dana. Menarik bukan jika anda bisa terhibur melalui dunia internet namun disaat itu juga kita akan mendapatkan penghasilan hanya melalui handphone saja.

VidNow Penghasil Uang 2021

Aplikasi penghasil uang Vidnow saat ini belum ada di google play store namun aplikasi penghasil uang hanya dengan menonton video ini terbukti membayar dengan tepat waktu dan untuk registrasi di aplikasi penghasil uang vidnow ini cukup menggunakan email. Cara kerja dari aplikasi penghasil uang vidnow ini cukup mudah, anda diwajibkan untuk nonton video saja. Ada berbagai film yang tersedia di sana. Anda bisa melihatnya di beranda atau kategori tertentu. Mulai dari film pendek sampai film box office tersedia untuk ditonton. Dengan VidNow anda akan dibayar saat menonton film. Film gratis tanpa iklan!

Untuk melakukan penarikan dana yang telah kamu kumpulkan selama menggunakan aplikasi penghasil uang vidnow kamu bisa melihatnya di menu yang ada diaplikasi vidnow itu, dan rincian transaksi pencarian juga terdapat di menu tersebut.

Sudah banyak orang orang yang mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini hanya dengan menonton video yang disediakan. Enak bukan? bisa dengan rebahan dan bersantai saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dongbao Penghasil Uang

Aplikasi Dongbao ini kurang lebih seperti dengan aplikasi penghasil uang Cashzine, Cara kerja dari aplikasi penghasil uang dongbau sama. Anda akan mendapat penghasilan tambahan dengan menonton video dan menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi dongbao. Dan dari hasil menonton video dan juga menjalankan misi sesuai arahan dari aplikasi tersebut, maka kamu akan mendapatkan coin yang nantikan bisa ditukarkan menjadi rupiah dan bisa dicairkan menggunakan beberapa aplikasi seperti: Ovo, dana, gopay, link aja, T-cash, Doku, True money, Sakuku, Pay Tren ataupun bank. Selain nonton video dan juga melakukan misi, dengan login / membuka aplikasi setiap harinya atau sering menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan tambahan coin juta.

Snack Video Penghasil Uang

Aplikasi Snack Video yang sangat banyak penggunanya dan cukup viral, karena terbukti membayar dan dapat dicairkan dengan cepat. Aplikasi penghasil uang snack video ini sangat mirip dengan tiktok, namun kelebihan dari snack video ini kamu bisa dapat tambahan penghasilan dengan menonton video ataupun dengan menggunggah video ke aplikasi snack video, jadi kurang lebih mirip dengan tiktok dalam hal penggunaannya. Jika kamu mendapat misi dan menyelesaikan misi yang ditawarkan oleh aplikasi snack video ini, seperti klik pada koin yang berputar dan juga mengajak teman untuk bergabung dengan snack video kamu akan langsung mendapatkan uang sebersar 100 ribu rupiah.

Dan dengan setiap hari membuka aplikasi snack video in, mencari teman untuk bergabung dan juga menjalankan misi yang ditugaskan oleh aplikasi penghasil uang snack video ini maka semakin banyak juga pundi pundi uang rupiah yang bisa kamu kumpulkan. Dan yang paling memudahkan lagi bahwa kamu bisa melakukan penarikan dan dengan menggunakan gopay, shopeepay, ovo, dan dana.

Tiktok Penghasil Uang

Tiktok bisa menghasilkan uang dengan cara kamu harus membuat konten dan upload di tiktok. Konten yang diupload haruslah yang menarik perhatian pengguna supaya semakin banyak pengunjung maka otomatis kamu akan mendapatkan point yang bisa di tukarkan. Forbes menuliskan pengguna harus membuat brand sendiri dan mengunggah konten sesuai keinginan penonton dan mendapatkan followers. Untuk mendapatkan pemasukan uang, pengguna harus bisa mengerti target pasar. Selain juga membuat dan mengunggah konten berkualitas di akunnya.

WhatsAround Penghasil Uang

WhatsAround adalah aplikasi yang cocok digunakan orang yang suka dalam fotografi. karena hadiah diberikan pada mereka yang upload fotonya. Hadiah akan bisa untuk membeli pada sejumlah toko online dan offline seperti Amazon, App Store serta PlayStore.

Cash StepPenghasil Uang

Cash Step merupakan aplikasi pedometer gratis yang tersedia di Google Play Store. Cash Step dapat digunakan sebagai cara memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Setiap harinya pengguna bisa menghitung dan merekam jumlah langkah kaki dengan Cash Step.

Para pengguna akan mendapatkan koin, dengan hitungan 10 koin adalah Rp 1. Untuk mendapatkan uang dengan mengumpulkan 100 ribu koin dengan nilai Rp 10 ribu. Penukaran poin bisa dalam bentuk uang tunai atau tagihan telepon.

App Karma Penghasil Uang

App Karma telah telah didownload lebih dari 5 juta kali di Android. Pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Yakni melalui Paypal atau giftcard dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

Cash for Apps Penghasil Uang

Cash for Apps akan memberikan Hadiah kepada pengguna aplikasi akan diberikan pada pengguna yang mendownload aplikasi yang ada dalam daftar. Tidak jauh beda dengan aplikasi lainnya mereka akan mendapatkan poin dengan 300 poin bernilai US$1. Cash for Apps telah berusia 6 tahun dan telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Cash Pop Penghasil Uang

Cash Pop memberikan banyak challenge yang bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Misalnya melakukan chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial dan menonton video. Hadiah yang didapat bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket nonton. Cash Pop telah didownload 5 juta kali.