4 Aplikasi Penghasil Uang Viral Terbukti Membayar

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Kamu mau mendapatkan transferan uang ke rekening BCA, rekening BNI, rekening Mandiri, Rekening CIMNiaga, rekening Bank Permata, rekening Bank BTPN atau transferan ke aplikasi OVO, Link Aja, Gopay, Dana, Jenius dan aplikasi aplikasi keuangan lainya? Caranya mudah saja, kamu bisa install beberapa aplikasi dibawah ini yang akan membuatmu mendapatkan transferan jika kamu selalu menggunakan aplikasi aplikasi ini.

Aplikasi LikeIt Lite

LikeIt Lite adalah aplikasi yang menawarkan video pendek dan lucu. Keuntungan dari APK ini adalah menggunakan memori yang sangat sedikit dan menghemat biaya. Apk ini juga dapat digunakan untuk berbagi video dengan teman dan mengunduh. Salah satunya adalah aplikasi LikeIt Lite, aplikasi penghasil uang yang disetujui. Hingga saat ini, pengguna telah mengunduh LikeIt Lite lebih dari 5 juta kali.

Tidak hanya itu, APK ini dapat menghasilkan uang tambahan. Yang harus Anda lakukan adalah menonton video dan Anda dapat mulai menghasilkan uang hanya dengan menonton video.

Snack Video Apk

Aplikasi Snack video salah satu yang populer karena banya artis artis mulai masuk ke aplikasi snack video, dan juga snack video terus melakukan promosi di media sosial. Belakangan ini membuat namanya sendiri sebagai aplikasi mirip TikTok yang digunakan untuk sharing video pendek. Aplikasi berbagi video singkat ini memberikan berbagai konten dan fitur video yang terkait dengan musik, tari, rias wajah, komedi, olahraga, dan kehidupan sehari-hari.

Neo+

Neo+ adalah aplikasi untuk menghasilkan uang dari bank digital Neo Commerce Bank. Aplikasi ini digunakan untuk bisnis perbankan mulai dari transfer bank, tabungan dan deposito. Menariknya, pengguna Neo+ tidak menerima biaya administrasi apapun saat mengirim uang ke bank lain. Pengguna yang melakukan deposit juga akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Hal ini dikarenakan Neo+ memiliki suku bunga tabungan yang relatif tinggi dibandingkan dengan bank lain. Karena aplikasi ini tergolong baru, BNC sering mengadakan acara untuk meningkatkan jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi Helo

Aplikasi Helo pada halnya sama dengan Tiktok dan Snackvideo sama sama kamu harus upload video . Helo adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membagikan video pendek yang menarik, mendidik, dan konyol yang dapat Anda unggah ke status WA atau postingan Instagram Anda. Helo adalah rival baru Tiktok dan Snackvideo yang mencoba mengejar kedua aplikasi ini.

Seperti Tiktok dan Snackvideo, aplikasi Helo juga dapat membiayai rupee dengan menyelesaikan tugas yang akan datang. Metode? Berikut ini sekilas ke belakang. Aplikasi Helo debut pada tahun 2021. Sebagai aplikasi berbagi video singkat, aplikasi Helo membutuhkan banyak pengguna.

Untuk menarik pengguna baru, Helo memberikan tugas kepada setiap pengguna. Ketika tugas selesai, pengguna bisa mendapatkan uang.

Berita Populer

    towel jav