5 aplikasi Task Manager terbaik untuk Android bagus

Advanced Task Manager

Advanced Task Manager adalah salah satu aplikasi manajemen tugas yang lebih populer. Ini telah berkembang menjadi penguat telepon. Itu bukan berita terbaik karena aplikasi booster tidak berfungsi dengan baik. Namun, ini adalah pengelola tugas yang bekerja di Nougat. Itu cukup langka. Anda dapat menggunakannya untuk mematikan aplikasi dan game, mengosongkan RAM, dan beberapa hal lainnya. Ini memiliki daftar abaikan untuk aplikasi yang tidak ingin Anda tutup. Ini adalah salah satu dari sedikit yang berfungsi pada versi Android yang lebih baru. Kami tidak akan menyarankan Anda melakukan itu. Ini masih bagus untuk perangkat yang lebih tua juga.

Greenify and Servicely

Greenify dan Servicely adalah dua aplikasi pengelola tugas yang lebih modern. Mereka mengelola tugas dengan menghentikan layanan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Mereka tidak menguras baterai dengan cara itu dan juga tidak dapat melakukan hal-hal acak di latar belakang. Greenify bekerja tanpa root, meskipun tidak sebaik dengan root. Namun, Servicely adalah aplikasi khusus root. Greenify juga membantu Anda mengidentifikasi aplikasi apa yang membangunkan ponsel Anda dan seberapa sering mereka melakukannya. Ini masih berguna di ponsel modern, tidak seperti kebanyakan aplikasi pengelola tugas. Pilihan hebat lainnya untuk menemukan aplikasi jahat adalah wakelock Detector, aplikasi root lain di Google Play. Video di atas tidak memiliki thumbnail, tetapi ini adalah tutorial tentang cara menggunakan aplikasi ini.

Simple System Monitor

Simple System Monitor adalah monitor sistem yang sederhana. Ini menunjukkan berbagai statistik sistem, termasuk penggunaan RAM dan CPU, penggunaan GPU, aktivitas jaringan, dan beberapa opsi root. Ini juga mencakup pengelola tugas, pembersih cache, dan beberapa alat lainnya. Penggunaan CPU hanya berfungsi pada perangkat pra-Android Oreo, berkat perubahan yang dibuat Google di OS. Jika tidak, ini berfungsi dengan baik sebagai aplikasi monitor sistem dan aplikasi pengelola tugas.

SystemPanel 2

SystemPanel 2 adalah satu-satunya aplikasi manajemen tugas yang masih layak digunakan. Alih-alih membual beberapa solusi satu-klik ajaib, itu hanya menunjukkan banyak informasi kepada Anda. Ini akan menunjukkan kepada Anda berapa lama aplikasi bersenang-senang pada hari tertentu. Ini juga akan menampilkan aplikasi aktif, penggunaan CPU aplikasi, dan banyak lagi. Itu juga dapat membuat cadangan beberapa data. Ada juga fitur root, termasuk menonaktifkan layanan aplikasi dan banyak lagi. Ini harus bekerja dengan sangat baik melalui Android Nougat setidaknya. Anda bisa mendapatkan aplikasi secara gratis atau mendapatkan versi berbayar sebagai pembelian dalam aplikasi.

Taskmanager

Taskmanager adalah aplikasi pengelola tugas gaya sekolah lama. Ini menunjukkan kepada Anda daftar tugas dan jumlah total RAM yang digunakan. Aplikasi ini juga menampilkan tema gelap, kemampuan untuk mematikan aplikasi jika diperlukan, dan widget satu per satu yang mematikan aplikasi untuk Anda. Ini juga tidak menawarkan pembelian dalam aplikasi, izin yang tidak perlu, dan desain yang agak modern. Ini pasti bagus untuk apa itu dan ini adalah pembunuh aplikasi modern yang aneh di era ketika mereka tidak benar-benar dibutuhkan lagi. Namun, ini bagus untuk perangkat yang lebih tua.