10 aplikasi film gratis legal terbaik dan aplikasi acara TV gratis

Crackle

Crackle Sony adalah salah satu aplikasi film gratis paling populer di ponsel. Ini menawarkan banyak judul hit, berbagai acara TV, dan banyak genre untuk dipilih. Ia bahkan memiliki perangkat lunak pelacakan Nielson sehingga Anda dapat menjadi bagian dari statistik dalam hal popularitas. Kualitas streaming itu sendiri pasti membutuhkan banyak pekerjaan. Namun, kami berharap untuk meningkatkan dari waktu ke waktu. Ini populer, tetapi juga bukan implementasi terbaik dari streaming video gratis dalam daftar ini.

Crunchyroll, VRV, Funimation

Crunchyroll dan Funimation adalah dua layanan streaming anime paling populer. VRV menawarkan berbagai konten dari anime hingga konten independen, dan bahkan beberapa acara Nickelodeon lama. Mereka penuh dengan iklan seperti kebanyakan aplikasi film gratis dan Anda tidak selalu mendapatkan konten terbaru pada saat yang sama dengan pelanggan yang membayar. Namun, mereka memang menyediakan konten anime gratis bersama dengan beberapa jenis konten lainnya. Crunchyroll sebagian besar berurusan dengan acara anime subtitle sementara Funimation umumnya sebagian besar berurusan di anime dengan pangkat bahasa Inggris. VRV memiliki subtitle dan sulih suara anime bersama dengan beberapa konten indie tambahan juga. Anda dapat pergi dengan yang paling Anda sukai.

Hoopla Digital

Hoopla Digital adalah media konten gratis all-in-one. Ini menggunakan akses perpustakaan lokal bersama dengan kartu perpustakaan Anda untuk menunjukkan kepada Anda banyak hal secara gratis. Itu termasuk film, acara TV, ebook, musik, dan bahkan buku komik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan dukungan Android TV dan Chromecast. Perpustakaan lokal Anda harus menjadi bagian dari jaringan Hoopla agar dapat bekerja dengan kartu perpustakaan Anda. Namun, selain itu, ia bekerja dengan cukup baik.

Hotstar

Hotstar adalah salah satu aplikasi film gratis paling populer di India dan tempat-tempat serupa. Ini menawarkan film, acara TV, dan siaran langsung olahraga, meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan akses ke semuanya melalui keanggotaan gratis. Aliran tampaknya berfungsi dengan baik dan ada iklan seperti yang Anda harapkan. Namun, selain dari ketersediaan yang terbatas, ini adalah platform streaming gratis yang dapat diservis. Banyak keluhan aplikasi ini berasal dari Piala Dunia dan bagaimana Hotstar tidak bekerja dengan baik dengan aplikasi Jio TV.

Kodi

Kodi adalah aplikasi pemutar media untuk Android. Ini mendukung pemutaran video dan audio lokal dan dilengkapi dengan UI lengkap untuk mengontrol semuanya. Salah satu trik rapi lainnya termasuk kemampuan untuk menjalankan plugin dan banyak dari plugin tersebut dapat mengirimkan konten gratis. Kami tidak memaafkan pembajakan, sehingga banyak dari plugin tersebut tidak akan melakukannya untuk daftar ini. Namun, beberapa, seperti USTVNow, memungkinkan Anda menonton saluran TV (dan film yang ditayangkan di sana) secara gratis.

Plex

Plex bukan pilihan untuk daftar ini setahun yang lalu, tetapi banyak hal berubah. Perusahaan meluncurkan layanan video sesuai permintaan dengan lebih dari 1.000 judul untuk dipilih. Ini termasuk blockbuster Hollywood, film independen, dan banyak lagi. Ada beberapa televisi, tapi tidak banyak jujur. Meski begitu, pemilihannya di atas rata-rata untuk segmennya. Anda cukup membuat akun dan mulai menonton film. Ada iklan seperti kebanyakan layanan di daftar ini, tapi jujur ​​itu bukan masalah besar mengingat Anda tidak membayar apa pun untuk konten ini. Perusahaan berencana untuk membuat lebih banyak konten gratis dan premium seperti ini, jadi awasi lebih banyak lagi. Plus, Plex bisa dibilang merupakan opsi terbaik jika Anda memiliki media di komputer dan ingin mengalirkannya ke TV.

Pluto TV

Pluto TV adalah opsi populer lainnya untuk aplikasi film gratis. Menawarkan 100-an saluran TV dan 1.000-an film dan acara TV sesuai permintaan. Ia bekerja seperti kebanyakan dari yang lain. Anda menonton iklan dan mendapatkan konten video sebagai gantinya. Yang ini juga dilengkapi dengan 17 stasiun film yang dikuratori untuk hal-hal seperti horor, romansa, komedi, dan lainnya. Iklannya tidak terlalu mengganggu seperti kebanyakan dan aplikasi ini bekerja dengan cukup baik. Ini adalah salah satu opsi yang lebih baik dalam daftar sepuluh teratas kami.

Popcornflix

Popcornflix adalah aplikasi streaming gratis khusus untuk konten film. Aplikasi ini menawarkan 700 film sederhana dengan film baru yang sering ditambahkan. Ada juga banyak genre, beberapa film internasional, dan banyak lagi. Aplikasi ini bekerja seperti yang Anda harapkan sehingga tidak ada kejutan di sana. Kualitas streaming tidak apa-apa, dan banyak keluhan tentang masalah buffering. Namun, ketika berhasil, itu tidak buruk.

Tubi

Tubi adalah aplikasi yang sedang naik daun untuk film dan acara TV gratis. Ini membanggakan streaming legal 100% biasa dengan iklan, meskipun banyak yang tampaknya tidak keberatan dengan iklan yang satu ini. Anda juga mendapatkan berbagai genre dari berbagai tempat di seluruh dunia. Anda bahkan dapat menemukan hal-hal seperti anime jika Anda ingin menontonnya. Rasanya seperti layanan streaming gaya all-in-one yang umumnya baik, tetapi itu pada akhirnya berarti itu tidak menjangkau ceruk serta beberapa yang lain. Namun, yang satu ini luar biasa dan salah satu yang pertama kami rekomendasikan.

Yidio

Yidio bukanlah aplikasi yang mengalirkan konten video. Namun ini adalah cara terbaik untuk mencari konten streaming. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari Hulu, Netflix, Amazon Prime, Showtime, dan lebih dari 300 layanan lain untuk menemukan film yang ingin Anda tonton. Anda kemudian dapat melihat apakah ada layanan yang menunjukkannya secara gratis secara legal. Iklan dan konten yang disarankan agak banyak, tetapi Anda akan terbiasa seiring waktu. Ini adalah cara yang baik untuk mencari konten, bahkan jika Anda tidak dapat menontonnya di sini.