Tumbuhan Monokotil Yang Batangnya Memiliki Kambium Adalah *Jawaban*

Tumbuhan monokotil yang batangnya memiliki kambium adalah.

kalian yang mendapat permasalahan persoalan Tumbuhan Monokotil Yang Batangnya Memiliki Kambium Adalah, sebaiknya kamu mencatat ataupun bisa simpan halaman yang tersedia, supaya nanti jikalau ada persoalan yang serupa, kamu bisa mengerjakan dengan baik dan tentu saja akan dapat mendapat nilai yang lebih sempurna lagi. Untuk itu itu silahkan memperhatikan hasil dan pembahasan Tumbuhan Monokotil Yang Batangnya Memiliki Kambium Adalah yang bisa Adik-adik lihat dibawah ini.

Halo Rama , kakak bantu jawab ya ūüėä
Tumbuhan berbiji, dibedakan menjadi tumbuhan monokotil dan dikotil. Tumbuhan monokotil memiliki 1 keping biji sedangkan tumbuhan dikotil memiliki lebih dari 1 keping biji. Selain dari biji, perbedaan tumbuhan dikotil dan monokotil bisa dilihat dari akar, batang, daun, dan bunga.Pada batang pada monokotil tidak berkambium sedangkan pada dikotil memiliki kambium. Nah karena kepemilikan kambium ini, pada umumnya pertumbuhan dikotil lebih cepat dibanding monokotil. Walaupun begitu, ada pula tumbuhan monokotil yang yang batangnya memiliki kambium contohnya adalah sisal (Agave sisalana).
Seperti itu Rama, semoga membantu yaa
Kelas : 10 SMA
Topik : Plantae
Belum menemukan jawaban?
Pertanyaan serupa

Mudah-mudahan jawaban diatas dapat membuatmu mendapatkan jawaban yang sempurna dari persoalan Tumbuhan Monokotil Yang Batangnya Memiliki Kambium Adalah.