Bendera setengah tiang saat warga London berduka atas wafatnya Ratu Elisabeth II

Gedung-gedung perkantoran di sepanjang Tanggul Victoria London menurunkan bendera Union mereka menjadi setengah tiang pada Kamis malam menyusul berita kematian Ratu.

“Dalam dunia pemimpin yang cukup mengerikan, dia baik-baik saja,” kata Luke Davies, 25, di luar sebuah pub di South Bank. “Saya suka Ratu tapi saya akan menyingkirkan monarki. Saya lebih seperti seorang Elizabethis daripada seorang monarki.”

Para komuter yang melintasi Jembatan Milenium London, yang dibuka Ratu dengan upacara pada tahun 2001, mengungkapkan kesedihan atas kematiannya, dan berbagai harapan terhadap putra dan penerusnya, Raja Charles III.

“Saya sangat menyukai Charles, tetapi saya berharap dia bersikap sopan dan menyingkir dan membiarkan Wills dan Kate melakukannya,” kata Natalie Stubbs, seorang manajer kantor dalam perjalanan pulang ke Farnham, merujuk pada putra Charles.

“Dia sudah lama magang dan akan sangat baik”, kata Richard Nichols, seorang pensiunan yang sedang dalam perjalanan ke London untuk menonton teater, seraya menambahkan bahwa dia berharap Raja Charles akan menurunkan berat badan keluarga kerajaan.

Pelayan dan pelayan yang merokok di luar restoran bertanya-tanya apakah mereka akan memiliki hari libur selama masa berkabung.